bdayfund3

Merubah Bentuk Celengan

Manusia itu sangat bisa ditebak, kawan. Dari sederet kalimat lo bisa langsung mengetahui nasib yang akan menimpa lo. Lebih tepatnya, nasib gue di ulang tahun (11 April. Inga! Inga! Ting!) ke tujuh belas nanti. Menjadi penting soalnya… Gue pengen punya ka-te-pe.

Ulang tahun gak usah dibikin pesta gede = dewasa. Ulang tahun itu kan tambah tua = udah tua. Ulang tahun? Taun depan juga ketemu lagi = pengen dibilang lucu. Ulang tahun itu enggak perlu dirayain = tanda-tanda enggak dikasih kado.

Perkara tanggal lahir ini sangat penting tahun ini karena dari dulu kebiasaan dikasih tau kalo “umur tujuh belas itu udah dewasa”, punya KTP, bisa punya SIM, bisa donor darah. Gak harus pake kartu pelajar kalo kemana-mana, terus… gue udah bosen aja sih umur enam belas.

Nah, berhubung dari kemaren belom ada yang nanyain: “Stella, mau kado apa?” atau “Stella, lagi butuh apa?” rasanya gue harus menjalankan plan B: merubah bentuk celengan.

bdayfund1

bdayfund2

bdayfund3

Ditaro di tempat mencolok dan sebisa mungkin keliatan sama orang rumah. Mungkin yang bingung mau ngasih gue apa, bisa mencari ide di gambar-gambar ini *kode*. Desperado banget sama pengen punya kado? Ini namanya usaha seorang pengangguran 😐

One comment on “Merubah Bentuk Celengan

  1. penuliscemen March 18, 2013 8:02 PM

    selamat ulang tahunnya udah boleh diucapin sekarang belum nih? hehehe

Leave a Reply