birthdaywallet_5

Kado Kedua Untuk Tujuh Belas

Jadi ceritanya, tanggal 22 April kemaren si @aisyhMhrs ulang tahun. Kalau merhatiin, Aisyah ini adalah satu dari dua orang yang sering gue mention di Twitter. Iya, temen gue segitu doang. Dia adalah seseorang yang bakal bela-belain dari malem-malem Ciputat ke Jakarta Pusat cuma demi jenguk gue sakit, naik motor dari Depok buat bikin kejutan buat gue, sekaligus yang paling mukanya mirip sama gue.

Kemaren gue juga udah nyeplokin telor di rumahnya (dan beresin bekasnya). Sebagai pembuat gue merasa kalo kado ini idenya jenius, bro. Jarang jarang nih gue memuji diri sendiri…

birthdaywallet_2 birthdaywallet_3

Saking penting dan penuh pengorbanannya, gue sampe bikinin guide buat siapa pun yang ingin bermain dengan dompet itu.

birthdaywallet_4 birthdaywallet_5 birthdaywallet_6

Idenya adalah, gue bikin hal-hal yang ada di hidup seseorang yang baru saja berumur 17. KTP, SIM, dan tiket ke kampung halaman buat Aisyah yang aslinya orang Jepang. Dompet ini juga punya kantong di bagian belakang. Btw, banyak yang bilang jari gue emang chubby dan pendek. Gak usah dibahas.

birthdaywallet_7 birthdaywallet_8 birthdaywallet_9

Semua kartu-kartu dan isi dari dompet ini bisa diambil untu dibaca bagian belakangnya. Tapi untuk gambar di atas gue kayanya enggak perlu dibaca, karena isinya terlalu menggelikan untuk konsumsi publik (?).

birthdaywallet_10 birthdaywallet_11 birthdaywallet_12

Mungkin ada yang sadar, tapi tahun lalu pun gue udah bikin kado buat temen gue yang satu ini. Semoga masih ada tahun depan, tahun depannya, dan tahun depannya lagi.

Sekarang Stella-nya mau belajar lagi.

Leave a Reply