birthday

birthdaywallet_5

Kado Kedua Untuk Tujuh Belas

Jadi ceritanya, tanggal 22 April kemaren si @aisyhMhrs ulang tahun. Kalau merhatiin, Aisyah ini adalah satu dari dua orang yang sering gue mention di Twitter. Iya, temen gue segitu doang. Dia adalah seseorang yang bakal bela-belain dari malem-malem Ciputat ke Jakarta Pusat cuma demi jenguk gue sakit, naik motor dari Depok buat bikin kejutan buat gue, sekaligus yang paling mukanya mirip sama gue.

Kemaren gue juga udah nyeplokin telor di rumahnya (dan beresin bekasnya). Sebagai pembuat gue merasa kalo kado ini idenya jenius, bro. Jarang jarang nih gue memuji diri sendiri…

Continue reading

IMG_3877

Diarrhea, 17, and The Chronicles of Flowery Patterns

[Disclaimer: this post is written in English, contains rare ingredients (photos of me), imperfect balance (I haven’t learned English for awhile) and some substances potentially causing headache (me reflects my year-long doings). You have been warned.]

So, where did I go? Why don’t someone who loves momentum like me blog like crazy about her turning a year older by talking about the non-existent life lessons? Why the hell you did not see me fighting for my 100th post to meet my birth date? Why hello, I’m just done eating everything for my seventeenth birthday and got diarrhea as the karma. A huge, disgusting diarrhea.

Continue reading

baaiim stopmo bts1

(Di Dalem Postingan Ini Ada Videonya)

Gue punya temen bernama @Baaiim.

Bukan temen. Lebih tepatnya, gue sama dia udah kenal dari jaman kita semua masih 4l4y. Gue selalu satu kelas sama dia dari kelas 1 SMP sampe lulus SMA, bahkan nama nyokap kita sama. Tapi intinya ranking dia selalu di bawah gue sih #ups.

[Perhatian: Posting ini akanberguna untuk para stalker nya temen gue yang satu ini. Orangnya sok misterius soalnya. Walau pun gue heran kok ada aja orang yang mau stalk dia. Btw, dulu waktu masih kiyut dia emo banget orangnya]
Continue reading